THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

18.1.09

Itu berarti aku harus tetap survive !!

Mencintai seseorang yang tak boleh kau cintai ?? It seems so unfair, right ?? Tapi itulah yang aku rasakan sekarang...

Aku tak pernah mau ini terjadi padaku! Aku tak pernah menginginkan airmata ini jatuh sia-sia tak tertahankan demi sebuah cinta yang tak sepatutnya ku pertahankan! Aku bahkan sempat berfikir untuk mengikuti arah hatiku untuk tetap mencintainya, tapi itu artinya aku menggali lubang lebih dalam pada hatiku. Aku sungguh tak bisa begini, hidup dengan sebuah cinta yang menyiksa, angan yang terbakar lalu menjadi debu dan terbang ditiup angin yang selalu menghempaskan segala sesuatu yang berada tepat didepan dan sekelilingnya.

Tapi toh aku tak sebegitu tak berdayanya sampai aku bisa terhempas angin!! Aku adalah cewek yang kuat dan selalu berusaha untuk mencari bahagiaku.

Itu artinyaaaa, aku harus tetap survive!!

Memang hal ini yang kini terjadi padaku telah merobek sedikit hatiku, tetapi yakinlah! Bahwa kisah ini akan menjadi kenangan untuk ku, supaya aku mengerti. Hidup ini tidak boleh dengan meminta, tetapi harus dengan bekerja keras dan usaha yang maksimal.

Dan tentu aku yakin, cinta ini akan ditempati oleh hati yang lain, bukan oleh hati yang sudah dia.....

0 komentar: