THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

16.3.11

Tunggu aku...

Bukannya aku tak mau,
Bukan…
Hanya saja terlalu awal untuk menjalin sesuatu yang baru saja menyakitiku…
Aku bukannya tak menharapkanmu…
Bukan juga…
Hanya saja, terlalu rumit untukmu untuk menyelami perasaanku sekarang…

Bahwa saat ini, separuh hati ini masih jatuh…
Masih butuh tempat untuk menerima, bahwa kmarin, aku telah ditinggalkan begitu saja…
Bahwa kemarin, cinta itu hilang tanpa sisa…
Bahwa kemarin, harumnya mawar tak lagi sama…

Aku sedang mengobati luka ini sendiri,
Tak perlu galau, luka ini pasti akan sembuh,
Pasti akan kering,
Pasti akan hilang…

Untuk perlu kamu ketahui,
Rasa sakit ini, tidak akan kekal…
Tidak akan terasa lagi nanti…
Aku kini sedang berusaha, sedang berjuang…

Tak ingin aku sendiri begitu lama,
Sungguh tak akan pernah mau, karena berjalan sendiri itu rasanya hampa
Inginku secepatnya mengakhiri pedih tak terbantahkan kini,
Tapi , aku hanya butuh waktu,
Waktu yang tak akan lama, aku berjanji…
Untuk mempersiapkan diri, menyambut dirimu dengan penuh suka cita
Untuk mengosongkan sejenak pikiran tak berujung ini
Hanya beberapa waktu,

Selama aku membutuhkan waktu,
Kuharap jangan dulu berubah, tetap tunggu aku…

Karena aku ingin menyeimbangkan ini semua,
Sebisa ku bisa
Semampu ku mampu…

Tetap disana, untuk menungguku,

Dan apabila saat itu datang,
Jangan jemput aku, biar aku yang kesana…
Menjemput mimpimu, bahagiamu, cintamu…
Dan cinta kita…

0 komentar: