THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2.4.11

sejenak berfikir, lalu sadar

lupakan urusan layout,
lupakan pengaturan font,
lupakan rancangan tulisan...

saat ini, aku cuma mau diam dan duduk disini...

untuk berfikir,
untuk sejenak berfikir,
untuk meluangkan waktu untuk berfikir...

bahwa ternyata, aku berada di posisi yang salah

dan setelah berfikir keras, tak perlu waktu yang lama...
aku tersadar, lebih dari dua kali tersadar,

bahwa, kepingan ini kembali tak bisa di ajak kompromi,
bahkan kepada dia yang notabene bukan menjadi hak ku

aku cemburu, sangat cemburu...

mengingatnya bersamaku, ku pikir itu adalah kebahagiaan...
ternyata bukan,
mengingat menghabiskan banyak waktu bersamanya,
ternyata hanya sebagai penopang untuk kami yang sama-sama sedang rapuh...

aku cukup tersenyum mengingat ini,
betapa aku kembali melakukan kebodohan tak terbantahkan itu lagi,
lagi lagi lagi dan lagi...
yaaa, bisa dibilang aku ini begitu idiot...
sampai melakukan banyak kesalahan hanya dengan sekali waktu,

duduk saja, diam saja, dan malah terlalu banyak berharap...

iya, aku memang berharap...
tapi sungguh tak bisa ku katakan dengan sungguh-sungguh inti dari pengejaranku sekarang
apa aku salah?

sepertinya tidak,
hanya saja, aku terlambat...

jangan katakan begitu keras,
bahwa aku ini memang bodoh,
cukup tersenyum saja, dan katakan padaku...
agar aku sejenak berfikir, kemudian tersadar..

banyak yang harus ku benahi,
dengan atau tanpa mu, aku harus bisa sendiri...

untuk beberapa bulan ini, lupakan mimpi membangun ikatan dalam waktu dekat...
cukup habiskan waktu untuk instrospeksi diri,
rasanyaa, itu sudah lebih dari cukup...

ingat atau tidaknya aku, bahwa aku adalah perempuan lemah,
pada dasarnya, manusia itu harus kuat...
karena dunia itu tempatnya tempaan, dan melalui ini,
aku tau, aku kembali di ingatkan...
bahwa ternyata aku selalu salah dalam hal ini...

aku tak bisa mengerti banyak,
yang aku tau sekarang, hanya cemburu yang begitu tinggi...
apa kamu tau? tidak pasti..
aku tak mau berkata apapun padamu,
karena bukan untuk kamu dengar,
kata-kata ku nanti, hanya sebagai selewat angin yang mudah terhempas...

jika dua hari, dua minggu, dua bulan, atau dua tahun nanti aku akan tetap sebodoh ini,
aku malah akan berfikir untuk membuang otak ku...

hmmm,
semoga setelah ini aku sedikit tenang...
:)))

11:45
*ternyata kalo lagi senewen tulisan gw agak kacau*

0 komentar: