THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

8.2.09

Cinta itu milik kita semua, guys!

Kadang, kehidupan yg kita jalani ini bukanlah kehidupan yg mudah untuk dilewati oleh akal dan fikiran. Kehidupan yg kita alami ini tidak akan selalu berjalan sesuai dengan keinginanmu. Perlu prinsip yg kuat dan fikiran yg hebat dalam mengarungi dunia yg sempit tapi luas ini. Bukankah semua yg kita lewati ini adalah konsekwensi yg kita hadapi pada masa lalu? Pastinya ada koherensi didalamnya.

Cinta itu masih sangat mendominasi hidup kita, saat mata terpejam sampai bangun pagi pun, diri kita akan selalu diitari dengan berjuta cinta disekeliling kita. Bukan hanya mereka yg sudah bisa pacaran saja yg memiliki cinta. Tapi kita semua punya cinta, cinta yg hakiki, cinta yg tak akan lekang oleh detik jam dan dentingan piano. Cinta dalam makna yg sebenarnya adalah cinta dari Allah, pemilik semua cinta di seluruh alam semesta.

Saat cinta dari kekasih memudar, cinta Allah akan selalu bersama dirimu. Saat cinta dari kekasih meningkat, cinta Allah akan selalu menjagamu.

Tapi, apakah dirimu juga memberikan cintamu pada Allah?

Resapilah teman! Jika kamu ingin Allah menjagamu dengan seluruh cinta-Nya. Dirimu juga harus mencintai Allah melebihi apapun yg bisa kamu cintai di dunia. Karena sesungguhnya, yg berkenan menghidupkanmu dan memberikan kesempatanmu untuk hidup di dunia ini hanya Allah Ta'ala..

Introspeksilah teman! Apakah kamu mencintai Allah??

0 komentar: