THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

13.2.09

Itulah GeNkg0NK


SMK almuslim memberikan gw sejuta pelajaran yg membuat gw tau bahwa perjuangan antara kehidupan dan kematian harus sinkron. Dari kelas 1Ak1, 2Ak1 dan 3Ak1 gw udah di kasih bekal buat menempuh sebuah kehidupan dan bagaimana menghadapi kematian.

Gw bersyukur banget bisa ada disana, belajar dengan puluhan guru yg hebat dan berpotensi.

Yg membuat gw makin bersyukur lagi adalah GeNkg0Nk, mereka adalah sekumpulan sahabat gw, yg punya tingkat solidaritas antar teman yg tinggi. Itu yg membuat gw seneng ada di antara mereka.

Mereka adalah:
~ Fiki (monyenk)
~ Eva (empyut)
~ Selly (teteh)
~ Ayu (jhujhu)
~ Sefty (pepeth)
n gw sendiri, Icha (Ichu)

Saat gw ga bisa curhat banyak sama nyokap karena itu ga memungkinkan buat cerita, gw bisa ngeluarin seluruh uneg-uneg gw sama mereka dan pastinya bakalan ditelen utuh sama mereka. Mereka bisa jadi pendengar yg baik, mereka bisa jadi pelawak yg terlucu, mereka bisa jadi psikolog handal, mereka bisa jadi pengontrol gw saat hidup gw mulai ga karuan karena seluruh masalah gw, mereka bisa jadi teman bermain yg kreatif, mereka bisa jadi pelindung gw, mereka bisa jadi acuan gw supaya gw bisa jadi lebih baik, mereka bisa mengajari gw bagaimana hidup yg indah, mereka bisa merasakan betapa pedihnya perasaan gw saat hati gw lagi remuk sekali, dan tentunya mereka bisa begitu karena mereka bisa saling menghargai, menh0rmati dan menyayangi satu sama lain.

Gw cuma bisa berdoa yg terbaik buat kalian saat gw ga ada bersama kalian, ga da yg gw inginkan selain ngeliat senyum bahagia kalian...

Fiki= "nyenk, semoga lu bisa naklukin hati nyokap n bokap lu supaya lu bisa hidup sama si Egi...Gw ga mau ngeliat lu nangis kayak waktu pagi itu n gw harap lu bisa membuat masa depan sendiri...Bukan masa depan yg b0kap lu mau..."

Eva= "abang udah yg terbaik buat lu, dia yg bisa ngertiin lu, dia yg bisa mencintai lu dgn tulus. Gw berharap bisa pergi ke Jogja buat dateng ke resepsi pernikahan lu nanti...Pake kebaya samaan pastinya! Hahaha...Upps, gw rasa ide berbagi suami lu manteb juga! Haha..."

Selly= "teh, gw rasa budi bisa ngubah lu jadi lebih baik. Dia tipe cowok yg bertanggungjawab walopun kadang kita suka bingung sama kelakuan dia (hehe...) lagi juga rumah lu ma rumah si budi kan depan-depanan, jadi gampang teh lamarannya! (hahaha...) jangan lupa ya anak lu nanti di jodohin ma anak gw biar cucu kita jadi master!"

Ayu= "jhujhuu, lu ga boleh begini terus! Kalo lu sayang, lu bilang sayang, belajar dari pengalaman gw jhu! Gw yg selalu terlambat. Walaupun lu ga ngasih tau gw kalo lu lagi suka sama cowok, gw yakin, pasti didasar hati lu ada sebuah nama yg masih mau lu simpan! Lu itu sensitif jhu! Orang sensitif itu dalam perasaannya...Gw nunggu, sampe lu mau cerita!"

Sefty= "peth, ada yg sayang banget sama lu! Ada yg rela mau nganter jemput lu, cukup dia aja lah peth! Jangan kasih harapan lagi sama siapapun selama lu masih ada hubungan. Lu juga jangan kebanyakan berantem sama nyokap. Nyokap tu begitu soalnya dia sayang sama lu!"

Dan buat gw sendiri= "berjuang chu! Buat kehidupan yg lu inginkan, buat seluruh mimpi lu, otak lu tuh dah penuh ma mimpi. Lu jangan terjebak lagi! Karena meskipun lu pernah jatuh, sakitnya itu pasti akan sembuh..."


Dan sampe sekarang gw percaya, bahwa sahabat itu adalah sesuatu yg mewah dan tak mudah dimiliki dan dipertahankan...
Itulah GeNkg0NK...

0 komentar: