THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

16.6.09

Pengumuman UN yg meresahkan kami

Gw disini, mewakili ribuan siswa/i SMK se Kabupaten Bekasi...

Mengapa pengumuman UN untuk SMK di Kabupaten Bekasi harus paling terlambat??

Itulah pertanyaan yg ada di benak kami, kami yg sedang dalam kegalauan dan kebingungan karena sampai hari ini (16/6/09) kami belum mendapatkan pengumuman kelulusan untuk Ujian Nasional yg telah kami lalui. Pengumuman itu selalu di undur, yg seharusnya tanggal 13/6/09.

Apa yg sebenarnya terjadi?? Padahal SMA di Kabupaten Bekasi sudah memberikan pengumuman kelulusannya hari ini. Siswa/i SMA di Kabupaten Bekasi sudah bisa merayakan kelulusannya, buah dari pembelajaran mereka selama 3 tahun.

Kami merasa di anak tirikan, kami merasa di sisihkan, karena kami belum mendapatkan hasil UN sampai hari ini.

Dari sanalah banyak spekulasi yg bermunculan. Ada yg bilang di sekolah kami ada 2 orang yg tidak memenuhi syarat kelulusan. Tapi ada jg yg mengatakan, hasil UN SMK di Kabupaten Bekasi telat karena banyak siswa/i yg tidak lulus. Entah yg mana yg harus kami percaya, karena guru-guru kami pun tidak dapat memberikan keputusan kapan kami akan menerima laporan kelulusan kami.

Sampai kapan kami harus mengunggu? Sedangkan di daerah lain sudah siap menghadapi dunia perkuliahan atau dunia kerja. Kami ingin sekali bisa melihat nama kami dengan keterangan 'L' yg berarti lulus.

Semoga spekulasi-spekulasi yg sudah tertanam di otak kami akan lenyap dan kami LULUS 100% dengan nilai yg memuaskan. Amien ya Allah...

0 komentar: