THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

5.3.09

Saat mata dan hati nggak bisa kompromi...

Hari ini,
aku belajar sesuatu, belajar dari pengalaman-pengalamanku sebelumnya. Belajar dari pengalamanku kemarin, dan belajar untuk mengambil keputusan berdasarkan dari hati yg paling terdalam.

Aku tau, mencintai itu bukan berdasarkan dari pendapat, pemikiran atau kesimpulan seseorang, tapi mencintai itu lebih rumit dari penjabaran rumus aljabar atau sepanjang apa kolom neraca lajur. Ternyata mencintai seseorang itu memang sulit...

Mata tak selamanya sependapat dengan suara hati, mata itu lebih menilai sesuatu yg sifatnya k0ngkrit, daripada hati yg selalu menilai sesuatu dari sudut pandang yg tak bisa terukur. Saat mata melihat sesuatu yg indah, pasti hati pun mengiyakan, saat mata melihat sesuatu yg bernilai, hati pun berkata demikian.

Tapi bagaimana apabila mata dan hati tak bisa k0mpromi??

Jawabannya hanyalah ada pada dirimu, jawaban yg paling signifikan yg pernah dimiliki oleh hati manusia adalah dari manusia itu sendiri. Tapi, mereka harus yakin, bahwa menilai sesuatu tidak akan lebih baik apabila hanya dilihat oleh mata duniawi, bukan mata lahiriah.

Aku hari ini, bersama ribuan huruf ini, akan belajar lagi. Bahwa sayang dan cinta itu jauh berbeda tetapi sama-sama memiliki arti yg sangat dalam.

Aku akan mencintaimu, dengan seluruh cinta yg aku miliki...

0 komentar: