THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

23.7.09

The power of TEARS

Hidup itu ternyata perih dan penuh luka, banyak rasa sakit yg menjalari tubuh yg lemah dan hati yg selalu goyah. Gw bukan mau bilang kalau hidup gw selalu sakit, bukan itu! Biar bagaimanapun gw masih bisa menemukan diri gw dalam tertawa yg lebar dan senyum yg tulus. Gw cuma ingin mengingatkan pada lu semua, kalau hidup kita memang balance, sepuluh liter air mata pasti jg akan terbayar dgn sepuluh ribu tawa yg melapangkan jiwa.

Gw pernah ada dalam keterpurukan cinta yg melemahkan, gw juga pernah ngerasa trauma dgn hubungan yg melibatkan hati gw yg paling dasar, tapi lihat sampai sekarang! Gw masih tetep bisa survive. Gw punya masalah, mungkin lebih banyak dari masalah yg lu punya, ada yg bisa gw selesaikan, ada juga yg kadaluarsa karena gw tinggalkan, gw meninggalkan masalah karena gw pengecut, gw ga bisa nyeleseikan masalah gw sendiri. Bodoh bgt ya gw.

Yg harus lu semua tau, ada air mata itu tanda, supaya lu lebih bisa menghargai hati lu yg goyah. Ga ada yg ngelarang lu nangis, karena nangis itu lumrah buat gw, dan nangis itu menunjukkan bahwa lu itu manusia yg sempurna, karena lu punya hati.

Malam ini, gw denger lagunya BCL di konser Wujudkan Mimpi Indonesia yg judulnya kecewa, reffrein nya gini :

"ku ingin marah, melampiaskan! Tapi ku hanyalah sendiri disini, ingin ku tunjukkan, pada siapa saja yg ada, bahwa hati ku kecewa..."

kalau gw ga perlu ada orang buat ngelampiasin sejuta kekecewaan gw, gw cukup ngetik-ngetik aja kayak gini. Gw kecewa mah SERING! Udah kebal malah, tapi gw sering nangis. Gw cengeng?? Gw jawab iya, masalah gw sekecil apapun pasti kepikiran setengah mati ma gw, dan ujung-ujungnya gw nangis. Lebay yaa? Tapi itulah gw, nangis adalah pelampiasan seabrek masalah.

Nangis dan air mata,
bukan kata yg aneh buat gw, bukan juga hina buat gw, bukan juga terlarang. Gw bahagia, gw seneng, karena nangis itu curahan hati dan perasaan gw.

Air mata itu meluluhkan hati orang-orang, air mata juga ga berbahaya, cukup tau aja, kalau ada orang nangis di depan lu, jgn paksa dia buat cerita apa masalahnya, dengerin aja tangisannya, sampai nangisnya selesai, baru deh lu interogasi. Okeh??

Itulah gunanya kita sbg teman dan memiliki banyak teman...

0 komentar: