THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2.8.09

I miss Mr.B

"Gw kangen lu, ben! Gw pingin tau gimana keadaan lu sekarang, gw bingung sama sikap lu ke gw belakangan ini. Apa salah gw? Dulu pas kita putusan pun lu masih mau ngobrol ma gw, lu masih mau denger segala curhatan gw, lu masih bisa bersikap kayak dulu waktu kita belum jadian. Gw bingung ben, sms gw ga ada yg lu bales, gw telpon malah dimatiin. Ada apa sama lu??? Apa ada yg salah dari kata-kata gw? Atau sikap gw?? Atau diri gw??"

itu yg ada di batinku sekarang, yg ingin aku bagi di rumah ku ini, ingin aku katakan dengan lantang pada Beni. Tapi kemana dia?? Kenapa dia??

"Gw kenal lu udah lama ben! Gw temenan sama lu jg udah lama! Walaupun gw jadian ma lu cuma sebentar, tapi itu bukan alesan buat lu untuk ngejauhin gw. Gw ga pingin jauh dari lu, gw ga mau lu 'mogok ngomong' ke gw. Gw cuma pingin lu terus inget gw, pingin lu terus bersama gw sebagai sahabat atau abang gw. Gw emang ga tau seberapa dalem perasaan lu ke gw, tapi lu harus yakin, kalo gw ga akan pernah ngelupain lu."

aku terus membatin kata-kata diatas tanpa berusaha untuk berucap. Aku masih ingat, ketika aku diam-diam merekam suaranya, yg sampai saat ini masih tersimpan di gallery hp ku, aku masih ingat ketika ia menelponku pagi hari saat aku menggoreng telur untuk sarapanku, aku masih ingat ketika ia menelponku saat aku olahraga yg aku angkat diam-diam, aku masih ingat ucapan valentine darinya yg ia kirim lewat mms, dan masih ada di hp ku sampai hari ini.

Bebebh, itu panggilan sayang ku ke dia, kalo dia manggil aku cuma Bebh ato Saiank. Tapi tetep dalam komunikasi, kami ga ber-aku-kamu, melainkan ber-gw-lu. Cuma sama dia aku bisa kayak gitu, ga jaim kan jadinya. M.Beni Fadliansyah Putra nama yg dia kasih tau ke aku, gede dan lahir di Padang, pada tanggal 19 Desember, punya ade 3 dan abang 1, tapi dia sekarang tinggal di Cisarua, Bogor. Cuma sedikit informasi yg bisa aku share tentang dia, karena yg aku tau memang cuma sedikit.

"Gw ga pingin sedih nginget lu, tapi gw sekarang jadi pingin nangis kalo inget perubahan lu terhadap gw, gw...entah kenapa ga mau jauh dari lu, karena lu juga udah kenal ma gw dari gw masih kelas 1 SMA, sampai sekarang gw udah lulus SMA dan mau kuliah. Gw kangen lu, Ben! Lu harus ngomong ke gw, apa salah gw ke lu, atau gw yg salah? Karena gw kurang peka sama lu?? Kita putus waktu itu bukan karena gw punya pacar lain, seperti yg lu kira, tapi gw ngerasa kita begitu sering ngerasa bete satu sama lain, yg ujung-ujungnya pasti marahan atau cuek-cuekan. Gw kira hubungan itu memang ga beres, tapi setelah putus kita masih baik-baik aja kan?? Kenapa lu ga ngediemin gw pas kita abis putus aja? Kenapa lu ngediemin gw pas gw ngerasa kita ga punya masalah?? Beeeeeen, give me some answers for all my questions!! Gw lelah berspekulasi dan bersu'uzon..."

i have a song that i dedicated to you. By Lyla Band=
"akulah serpihan kisah masa lalumu,
yg sekedar ingin tau keadaanmu...
tak pernah aku bermaksud mengusikmu,
mengganggu setiap ketentraman hidupmu,
hanya tak mudah bagiku lupakanmu dan pergi menjauh...
beri sedikit waktu,
agar ku terbiasa bernafas tanpamu...:-("

udahlah, pergi ya pergi aja. Mungkin aku yg terlalu mendramatisir keadaan, but in the bottom of my heart, i really don't want you to far away from me, it make me so sad when i memorize you n everything about you.

"Ben, luapan kekecewaan gw ini mungkin ga ada apa-apanya dibanding kebencian lu kepada gw. Gw minta maaf kapan pun lu baca blog gw ini, atau misalnya lu ga baca sekalipun gw tetep minta maav dengan setulus-tulusnya. Maavin gw ben, gw lelah dgn sikap lu yg diem kayak gini. Gw marah ma diri gw sendiri, karena lu bisa membenci gw. Gw harap lu ga bener-bener menghilang, gw harap lu dateng lagi ke kehidupan gw sebagai seorang abang atau sahabat baik. Gw bahagia pernah jadi bagian dari diri lu. Semoga lu tetep inget gw..."

buat lu yg baca blog gw, yg kenal jg ma Beni, siapapun lu, tolong sampaikan permintaan maav gw ke Ben. Thx frensh...

0 komentar: