THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

23.8.09

A new boy

Udah beberapa hari ini, gw ketemu sama dia, udah beberapa hari ini juga, gw bersama dia, dan entah kenapa, kehadirannya sangat menyenangkan, sekaligus membetekan.

Tipikal orang yg maksa bgt, kalau pinginnya ketemu hari ini, harus ketemu hari ini, kalat pinginnya ini, harus ini. Tapi bukan berarti gw ga bisa membelokkan keinginannya, gw cukup mampu kok maksa dia buat pulang, karena jam malam gw yg udah kelewat batas. Gw juga cukup bisa jitak dan mukul-mukul dia, tapi gw ga cukup bisa buat nolak keinginan dia untuk ketemu gw, karena gw juga cukup seneng punya waktu yg singkat bersama dia.

Ya emang gw sering marah-marah ma dia, emang juga gw sering ngambek ma dia, tapi dia kayak nganggep segala ambekan gw itu angin lalu, atau gw yg terlalu lunak ma dia??? Ga juga ah...

Yg gw sebel ma dia sampai hari ini adalah sifatnya yg kelewat PD, dan ketidak acuhannya pada sebuah janji. Dia emang cerewet, tapi gw ga anti kok ma cowok cerewet, asal cowok itu ga terlalu nganggep gw tong sampahnya aja, karena gw rada ga fokus sama curhatannya cowok-cowok.

Hmm, tapi gw yakin seyakin yakinnya, hadirnya dia itu hanya sesaat buat gw, gw yakin ada suatu waktu dimana dia akan menemukan cewek lain pastinya akan lebih segala-galanya daripada gw, gw akan selalu siap kalau hal itu akan terjadi. Karena gw sadar betul, gw itu emang cewek biasa yg ga ada apa-apanya.

Walaupun kelihatannya gw cuek didepan dia, suka marah-marah, tapi tentu itu cuma kelihatannya, dia ga tau, kalau selama beberapa hari kebersamaan kita, cukup membuat gw sadar, kalau gw akan bisa sayang sama dia.

Sampai kapan gw bisa bertahan dengan perasaan ini? Dan sampai kapan juga dia akan lelah dengan tingkah polah gw yg nyusahin dia? Dan kapan gw akan menghempaskan perasaan ini??

Gw belum tau jawabannya...

0 komentar: