THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

28.8.09

Sayang...

selama ku harap cinta
selama itu ku ingin kau ada
bertarung melawan megahnya tantangan
untuk melewati hari-hari yg melemahkan

selama ku harap hidup
selama itu ku ingin kau menemani
berjalan menapaki jalan yg tak tampak
menerobos waktu yg tak lelah mengikuti

selama ku harap nyata
ku ingin engkau adanya
ada bersama mencari satu jalan untuk tetap bertahan
untuk menghempaskan keheningan yg mencekam saat dirimu hidup jauh terpisah
ku ingin kau tau, betapa cinta ini sangat ku butuhkan untuk hidup sementaraku ini

selama mataku masih bisa mengerjap
adalah wajahmu yg selalu ingin kulihat
betapa beban akan terhempas begitu aku melihat senyum tulus dengan semburat sayang

selama aku masih belum terbaring total
aku masih harus melawan ketakutanku akan hilangnya dirimu
aku masih harus mengartikan setiap ketulusanmu
aku masih harus membuatmu tersenyum
aku masih harus memperhitungkan sampai kapan sayang itu ada
aku masih harus menenangkan tidurmu
aku masih harus mendengar suaramu
aku masih harus menceritakan hal-hal sepele padamu
dan yg paling penting
aku masih harus mencintaimu...

Sabarlah sayang
ada saatnya dimana sejuta kerinduan ini akan sirna
ada saatnya juga dimana akan datang wanita dengan berbagai pesona menghampiri membawa cinta yg berkilau untukmu
apabila saat itu datang
jangan pernah bandingkan kerinduan milikku dengannya
jangan pernah juga menyesalkan cinta yg pernah kau ambil dariku dulu

sayang,
jangan pernah lupakan aku walau akan datang pengganti itu
aku akan masih sangat bahagia terus bersamamu sebagai temanmu
sayang,
aku ikhlas akan cinta ini
asal kau bahagia ada didalamnya
aku juga akan ikhlas melepaskan cinta ini
pabila kau meminta aku meninggalkannya
karena bahagimu, adalah bahagiaku

selamat malam sayang
besok pagi akan datang
maka bersiaplah
karena sebenarnya
hari esok tak pernah bisa diduga...

Aku menyanyangimu, lebih dari apa yg kau lihat selama ini...

0 komentar: