THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

3.5.08

Blog ini ditulis ulang oleh Ichu atas permintaan 'dia'

Bicara soal perasaan emang ga akan pernah selesai, karena kita ga akan nemu kata-kata yg pas untuk ngewakilin hati kita yg sebenernya ga bisa diucapkan dengan lisan. Tapi aku percaya, bahwa perasaanku jauh diatas melebihi apa yg kini kau rasakan terhadap ku...

Bisa ga sih kita seimbangin sesuatu yg jauh berbeda? Untuk membuat itu semua menjadi sama, aku harus berusaha menjadi sesosok aku yg mencintaimu apa adanya. Kamu harus tau gimana aku memperjuangkan hatimu.

Izinkan aku masuk kesana, mencintaimu dengan segenap perasaan sayangku padamu.

Kalau sewaktu-waktu aku pergi jauh darimu, jangan pernah sesali kepergian cintaku. Aku tak buta, aku tau kamu tak pernah memberikan sayangmu untuk aku. Tapi apalah arti aku? Tak akan pernah ada diriku dihatimu.

Life must go on, me too. Goodbye...
-oleh: seseorang yg pernah ada dihatiku-

0 komentar: