THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

12.5.08

Tanya Air Mata :'(

Denger lagu nya Kertas band yg Tanya Air Mata bikin gw nangis, nggak tau kenapa bisa gitu! Jujur, saat ini gw lagi pingin banget nangis yg bener-bener bisa numpahin airmata gw sendiri. Rasanya, airmata yg lagi tertampung di kepala gw ini udah cukup berat buat gw, pingin banget rasanya gw keluarin ni airmata biar gw legaaaa...

Tapi ternyata diri gw tau koq saat yg tepat untuk nangis. Gw yakin sebentar lagi, gw yakin bangeet, dalam hitungan hari gw udah bakalan legaa yg juga bikin gw sesak.

Bisa nggak ya gw ngeliat dirinya bahagia yg pastinya juga bakalan bikin gw bahagia, walau disisi lain, bagian hati gw yg paling sensitif akan nangis sekeras-kerasnya. Ooh Tuhan ku! Izinkan aku menatap teduh tatapnya, izinkan aku ikhlas akan kepergiannya dan izinkan aku meminta hatiku yg masih berada padanya walaupun tak pernah ia ketahui...

Gw pasti bisa!! Gw tau, ini terjadi karena gw terbiasa dengan keberadaan dirinya disekitar gw, tapi pasti hal ini akan terjadi. Karena gw udah akan siap dengan hal itu...

Coba tanya pada Air mata! Apa yg gw rasain ini terlalu hiperbola??? Gw harap nggak, karena rasa cinta yg dimiliki setiap orang itu sangat lumrah dan agung...

Toloooooong gw!!!

0 komentar: