THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

3.5.08

My crowded feeling

Mimpikah aku saat ini?
Berada diseberangmu membuat aku tak sanggup membuatmu melihat diriku.
Walau hati ini merintih perih mengusung luka, walau jiwa ini tersisih mengembang lara.

Apakah tangisku tak dapat membuatmu ada disini? Apakah erangan hatiku tak mampu membuatmu kembali berjalan kearahku? Apakah cintaku tak bisa membuatmu akan mencintaiku lagi?

Aku tau, aku sangat tau...Bahwa perasaanku tak pernah ada untukmu. Tapi apakah semua ini adalah balasan?

Sekarang...
Izinkan aku menghidupkanmu kembali dalam anganku, walau dalam angan, aku berjanji akan tetap mencintaimu.

Maafkan aku cinta...
Kini aku mengerti, yg aku cintai dan yg aku sayangi itu bukan sosokmu yg berdiri tegas didepanku dulu, tapi yg aku cintai dan aku sayangi itu cintamu, cinta yg dulu pernah kau alamatkan padaku.

Kini dimanapun adanya dirimu. Aku masih tetap ingin mencintamu, karena cintamu hidup dihatiku, dan hatiku akan tetap ada sampai aku meregang nyawa.

Aku mengunggu...

0 komentar: