THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

10.5.08

The 'suck' inauguration

Ada yg bisa kasih tau ke gw gimana caranya ngumpetin hati gw yg tinggal setengah ini? Ada yg bisa bilang ke gw gimana caranya gw bisa tetep eksis tanpanya?
Ada yg bisa ngejelasin ke gw step-by-step gimana cara cinta itu hadir dan mendarah daging di diri kita?

Misterius...
Cinta itu penuh misteri dan daya khayal yg tinggi. Gw disini matipun, cinta tetep hidup dan ngga akan pernah mati! ! !

Perpisahan ini harus terjadi, perpisahan ini turning point gw, perpisahan ini akan lebih indah kalo gw akan lebih berlapang dada nerimanya.

Thank you for all your smile that had already been give to me, gw ngga akan pernah lupa awal gw kenal lo, cara lo ngomong n style lo.

Semoga kita akan ketemu lagi, entah kapan...Entah dimana...Tapi gw akan tetep nunggu pertemuan kita kembali sampai perpisahan lg yg akan ngejauhin lo dari gw...


Itulah sebabnya...
Gw suka bgt ngeliat awan...

0 komentar: