THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

10.5.08

Me, My Self and I

Ada yg bikin gw seneng bisa jadi gw :
1) gw punya nyokap yg care banget ma gw
2) gw punya bokap yg ga gampang marah n ga pernah ngekang gw
3) gw punya ade yg ga bandel
4) gw punya sahabat" genkgonk yg tengil abiz, tapi tetep ngangenin
5) gw dikasih anugrah dari Allah bisa mencintai dengan tulus
6) gw bisa nerima apapun bentuk dari kekurangan gw
7) gw bisa jaga diri gw
8) gw bisa memprioritaskan keluarga daripada segalanya
9) gw hidup buat Allah dan matipun buat Allah

Gw bukan pencari cinta, tapi gw berusaha untuk mencari seseorang yg juga mencintai gw apa adanya gw. Here i am, inilah gw. Manusia dalam wanita yg penuh dengan kekurangan dan kelebihan. Gw emang ga pernah bisa ngalah, tapi gw udah belajar dan akan belajar lg demi diri dan masa depan gw.

Gw sayang diri gw. This is the real of me and i am not a pefect person. I believe in my self...

0 komentar: