THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

18.5.08

Goodbye Our Lovely friend...

16 Mei 2008

Selamat jalan temanku, Deara Meliasti dalam usiamu yg belum menginjak 17 tahun...
Kecelakaan motor siang itu kembali mengingatkan aku, bahwa kematian bisa terjadi kapanpun dan dimanapun yg Allah inginkan.

Dir, gw bener-bener nggak nyangka lo meninggal secepat ini, gw sadar banget siangnya lo masih becanda ma gw en anak-anak yg laen...

Indah banget Dir, gw yakin lo pasti liat gimana mereka semua ngelayat lo. Semua ngerasa kenal dan sedih atas kepergian lo. Semua nangis Dir! Mereka semua nangis di depan jasad lo yg udah terbujur kaku.

Dir, lo jangan takut, semua masih sayang banget ma lo. Lo temen terbaik dir. Gw yakin, kita semua juga bakalan kesana kayak lo. Lo tunggu ajah...

Goodbye our Deara...Selamat jalan...

0 komentar: