THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2.5.08

Minggu yang nyebelin bangettttttt

Apa nggak gila gitu! Dalam waktu 3 hari gw mesti nyelesein remedial yang buanyaknya selangit!!! uuuugh! Untungnya disela-sela kesibukan gw, gw masih bisa napas. hehehe...kalo nggak! Bisa 'lillahita'ala' hidup gw. huhuhu...

Mao tao kenapa? soalnya nilai gw buat semester 3 ini, ancuuuuuuuuuur banget, dari rangking 3 besar, jatoh ke 13 besar. Apa nggak bikin mampuz tuh????? nyokap gue yang nyap-nyapan liat 'indahnya' rapot anaknya yang udah mulai tengil (lagi???) sementara, Bokap gw mah sante aja liat rapot gw. Kata beliau, yang penting gw tetep berprestasi (Nahh loh!!!)

Nah, buat seminggu abis ngambil rapot, gue dipingit Nyokap. Dih, kebayang nggak seh kalo gw harus diem aja dikamar sambil maenan hape ato baca nopel???? Nggak seru banget kan???? Mending gw nginep deh di rumah Tante gw sambil bantuin dia gitu, soalnya dia punya anak yang lucu banget (kayak gw gitu! hehehe)

Semenjak itu dah, hidup gw berubah jadi 'Tak Indah' lagi! Tiap ketemu guru di tagih nilai remedial. Aaaaah!! Mana komputer gw lagi nggak friendly banget ma gw. Jadi tiap hari musti ke Warnet deh. Browsing ini-itu buat nyari ini-itu. hehehe...

Imbasnya! Uang jajan gw cepet abisnya, and then, loe pasti taulah kelanjutannya, gw nyari alesan ke Nyokap biar gw bisa tetep survive. hahaha...betapa jeleknya anakmu ini mamah!!!

Semenjak saat itu. Gue benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii REMEDIAL!!!!

0 komentar: