THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

6.3.09

Bersama kamu aku senang, tapi bersama kamu juga harus ku akhiri mimpi

Rasa sakit itu ternyata memang ada dan sangat nyata.

Bergelut bersama sakit yg luar biasa ini harus segera ku akhiri. Perjalanan hidup yg tak sebentar ini ternyata memang memiliki banyak bumbu yg tak menyenangkan. Banyak yg aku temui, tapi banyak jg yg meninggalkanku. Hidup ini berputar tak berirama, tak jelas harus bahagia atau menderita, yg jelas aku tak bisa berkehendak pada suatu keyakinan. Karena satu keyakinan yg indah akan menghempaskan aku kedalam kepahitan hidup yg luar biasa sakit untuk ku kecup.

Kapankah rasa sakit ini akan membeku dan tak mendarah daging? Apa masih ada sakit-sakit lain yg menungguku seiring dengan bertambahnya usia?

Aku berharap, dunia tak memusuhiku. Aku ingin dunia merangkulku dan membimbing akhiratku. Hidup yg penuh warna memang kerap menjadi keinginan banyak orang, tapi warna seperti apa yg mereka inginkan untuk mereka g0reskan kepada hidup mereka? Apakah selalu dengan tawa canda?

Kamu telah menjelaskan kepadaku, betapa biru nya cinta. Bersama kamu tak ingin ku hempaskan waktu begitu saja, itu yg selalu aku harapkan. Melihat tawamu tak ingin rasanya ku lewatkan waktu yg singkat ini, itu yg aku inginkan. Bersamamu aku bisa berjumpa dengan dewi mimpi dan bercerita panjang dengan sejuta kata bijak.

Tapi, bersamamu jg harus ku akhiri mimpiku. Untuk memulai hidup lagi saat aku terbangun, untuk berangan lagi saat aku akan terlelap. Bersama kamu aku mencoba bertanya pada diriku. Pantaskah aku bersamamu dengan sejuta kekuranganku??

Hempaskanlah aku, agar aku bisa merasakan sakit itu lagi. Agar aku terbiasa dengan sakit ini. Agar sakit ini membeku, agar aku mati rasa...

Tujuhbelas tahun ini, ternyata memang hidupku warna-warni...Sampai jumpa masa remaja, selamat datang masa kedewasaan...

0 komentar: