THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

15.3.09

Teruslah berjalan teman! Walaupun kita sudah berbeda jalan

Sahabat buat gw adalah orang yg gw sayangi selain orangtua. Sahabat adalah inspirasi gw dalam menulis sebuah cerita, karena dari mereka akan gw dapatkan cerita lain yg belum pernah gw alami sebelumnya.

Hari ini, entah mengapa gw seperti kehilangan sahabat yg sebenarnya masih disamping gw. Apakah mereka bosan atas persahabatan yg sudah terjalin sejak kurang-lebih 2 tahun ini? Apakah mereka semua sudah malas untuk saling berbagi satu sama lain? Pernah gw berfikir untuk terus bersama mereka sampai gw menikah atau gw punya anak bahkan sampai gw meregang nyawa. Tapi dengan keadaan yg seperti ini, apa mungkin impian gw itu bisa terwujud?

Jahat ya gw? Tapi mau gimana lagi, gw udah ga comfort lagi. Gw takut, takut ga mendapatkan sahabat seperti mereka lagi. Hanya dengan mereka gw bisa bertransformasi menjadi manusia-super-cerewet. Hanya dengan mereka juga gw bisa tertawa terbahak-bahak. Hanya dengan mereka juga gw bisa menjadi gw yg sesungguhnya.

Maafin gw, kalau gw memiliki pikiran yg tidak mengenakan seperti ini. Gw juga ga tau kenapa gw bisa begini. Maafin gw...

Please forgive me! I never forget you all...Mwuaach

0 komentar: