THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

17.3.09

Terimakasih Bu Erni...

Seorang wanita baik hati yg patut menjadi pahlawan dalam hidup kami. Dia adalah Ibu Erni Prasetiyawati...

Tidak sepenuhnya beliau mengikuti segala kemauan kami, beliau adalah wali kelas yg memberikan kesempatan berekspresi untuk kami, beliau sering memarahi kami apabila kami tidak sholat dhuha, beliau adalah wali kelas yg selalu bisa menerima kami apa adanya tanpa ada keinginan untuk menjadikan kami menjadi 'ada apanya'. Dan yg paling penting, beliau itu sangat pengertian terhadap apapun keadaan kami.

Kami tak akan pernah lupa, saat dimana Ibu selalu memberikan nasehat pada kami saat fresh morning (kegiatan sharing pada pagi hari). Kami tak akan pernah lupa saat Ibu ternyum bahagia melihat kelas hasil dari dekorasi kami. Kami tak akan pernah lupa saat kami makan sate bersama Ibu pada siang hari yg terik di tengah lapangan voli. Kami tak akan pernah lupa saat melihat Ibu ulang tahun, hanya baju muslim dan krudung yg dapat kami berikan. Kami tak akan pernah lupa saat Ibu menangis penuh haru melihat kami mempersembahkan sebuah persembahan untuk guru pada saat pensi sekolah. Kami tak akan pernah lupa saat Ibu selalu memberikan motivasi pada kami supaya semangat menghadapi UJIKOM dan UN....

Begitu banyak kesempatan yg pernah kami lalui bersama Ibu. Ibu adalah ibu kami di sekolah. Ibu adalah orang yg selalu bisa tersenyum di sela-sela kesedihan Ibu. Ibu adalah perempuan penuh daya juang yg tinggi. Ibu tidak pernah mencoba menjadi siapa-siapa. Ibu yg selalu ramah kepada siapa saja. Ibu yg jarang mengeluh. Dan Ibu yg selalu memperhatikan kami.

Kami mencintai Ibu, kami ingin melihat Ibu bahagia, kami bahagia pernah menjadi murid Ibu, kami senang sekali Ibu rela menjadi Ibu-nya kami semua, anak-anak 3 AK 1.

Semoga Ibu selalu bahagia, selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu menjadi Ibu yg baik untuk Syifa maupun kami, murid Ibu. Selalu bisa menjadi suri teladan untuk murid-murid almuslim. Banyak yg kami doakan dalam sholat kami, yg pasti, kami meminta pada Allah SWT supaya memberikan segala sesuatu yg terbaik untuk Ibu dan keluarga.

Itu adalah doa sederhana kami, atas sejuta pengorbanan Ibu pada kami...

Terimakasih Ibu Erni...

Tertanda,
-all students of 3rd grade of 1st accounting major-

0 komentar: