THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

13.3.09

Lets fight to face UJIKOM n UN

Sebenarnya, gw udah bosen banget dengan dunia persekolahan yg jam pengajarannya sangat disiplin dan ontime, yg harus menggunakan baju yg harus diseragami agar tidak ada kesenjangan sosial antar murid. Entahlah! Mungkin kebosanan gw kali ini diakibatkan oleh padatnya jam pelajaran yg harus gw jalani. Gw sekolah seven-to-four. Bayangkan plend! Apa nggak mumet kalo selama itu lu semua dikasih empanan berupa materi pembelajaran? Apalagi mayoritas pelajaran itu bukan tipe 'loe-banget'...

Gw ingin sekali mencoba menjadi anak kuliahan yang katanya adalah tingkatan pendidikan yg paling keren. Gw ingin mencoba fase itu sebelum gw bener-bener terhanyut dalam dunia kerja. Tapi itu artinya, gw kembali membebankan kewajiban orang tua gw lagi setelah gw di sekolahin di SMK swasta yg bisa dibilang lebih mahal dari sekolah-sekolah lain. Gw sebenernya juga udah cape minta uang ke nyokap n bokap untuk melengkapi hidup gw. Tapi ya mau gimana, selain gw nya juga pingin kuliah, nyokap bokap gw ngasih support.

Terus apa yg gw bingungin?

Perjalanan menuju lulusnya yg harus gw lewati, dengan kelulusan itu, lepaslah gw dari seragam putih-abu, lepaslah gw dari seven-to-four.

Tapi nggak semudah itu teman!

Ujikom menunggu tgl 19 maret nanti, dilanjutkan dengan Ujikom Teori, kemudian gw akan menginjak pada penentuan kehidupan SMK gw, yaitu UN. Tak akan mudah melewati itu semua, karena semuanya sudah memiliki prosedur yg sudah di tetapkan.

Doain gw, fren! Untuk Ujikom dan UN...

0 komentar: