THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

8.3.09

Terimakasih Mama, Terimakasih Papa, Terimakasih Genkgonk

Terimakasih Mama,
sudah mau menjadi wanita terhebat dalam hidup kakak, sudah mau mengandung janin kakak 18 tahun yang lalu, sudah mau merawat kakak sampai kakak sudah sebesar sekarang, sudah mau menjadi motivator terbesar dari hidup kakak, sudah mau masak untuk kelangsungan hidup kakak, sudah mau nganter-jemput kakak ke sekolah, sudah mau berjalan didepan kakak, untuk mengayomi kakak, sudah mau mengajari kakak arti terbesar dalam hidup dan sudah mau memperhatikan kakak.

Terimakasih Papa,
sudah menjadi lelaki yang bisa kakak banggakan, sudah mau membiayai seluruh kebutuhan hidup kakak, sudah mau menjadi sesosok yang amat bijaksana, sudah mau mengayomi arah keluarganya, sudah mau mengajari ilmu yang tak pernah kakak pelajari sebelumnya, sudah mau menjadi contoh teladan untuk kakak, sudah mau berusaha maksimal untuk kehidupan keluarganya.

Terimakasih Genkgonk,
sudah mau menjadi sahabat terbaik untuk gw, sudah mau menjadi tempat curhat gw, sudah bisa mempermalukan gw di depan orang -tp gw tetep exited kok, hehe-, sudah mau berjalan disamping gw selama 2 tahun terakhir, sudah mau berbagi cerita kalian pada gw, sudah mau menjadi sumber inspirasi gw, sudah mau belajar memahami perasaan orang lain, sudah mau menjadi teman mengg0sip yang sangat baik, sudah mau menjadi teman gila-gilaan yang stress berat, sudah mau menjadi penguasa persahabatan di hati gw.

Kata Sind3nt0sca : "Persahabatan bagai kepompong..."
tapi kata gw : "Persahabatan bagai si Genkgonk..."

I LOVE my LIVE...

0 komentar: